Kapolres Way Kanan Danskadron ke-12/Serbu Gelar Acara Sertijab

Ruangpubliknews.com- Way Kanan– Kapolres Way Kanan Danskadron ke 12/serbu menggelar acara serah terima jabatan (sertijab)kepada pimpinan yang baru,acara tersebut belangsung di Gedung Serba Guna ( GSG), Blambangan Umpu. selasa 08/08/2023.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Way kanan Ali Rahman , Ketua DPRD Nikman Karim, Kajari Afrilianan Purba, Sekda Saipul dan jajajaran Forkopimda Way Kanan turut menghadiri acara tersebut.

Pada sambutan nya kapolres way kanan yang baru,AKBP Pratomo widodo menyampaikan kesiapan nya menjalan kan tugas sebagai kapolres di way kanan salah satu nya akan segera menertibkan kamtibmas agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta mendukung program kerja pemerintah daerah setempat.

Tak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan oleh kapolres , komandan skadron ke 12 yang baru, Letkol CPN FERRY Eko saputra mengatakan akan segera mempersiapkan program kerja dalam jajaran nya,juga akan bersinergi dengan pemerintah,untuk mendukung program program kerja dan pisi misi kabupaten way kanan selanjut nya.

Ucapan maaf dan terimakasih juga di sampaikan mantan kapolres way kanan AKBP Teddy Rachesna beserta keluarga,dan mantan Dankasadron ke 12 / serbu ,Letkol Cpn Sulistio yulianto beserta keluarga nya kepada seluruh masyarakat way kanan selama menjalan kan tugas tugas negara dalam penegak kan hukum di wilayah kabupaten way kanan.

Deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *