Satgas TMMD Kodim Way Kanan Shalat Dzuhur Bersama Warga

Ruangpubliknews.com | Way Kanan– Satuan Petugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan Sholat Dzuhur bersama warga Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Sabtu (30/09/2023) di Mushola Nurul Huda.

Penat melaksanakan kegiatan program TMMD di Kampung Gunung Katun, tidak membuat Anggota Satgas dan masyarakat melupakan Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat bersama melaksanakan Ibadah Sholat Dzuhur selain menunaikan kewajiban sebagai seorang Muslim juga untuk mempererat ukhuwah islamiyah.

Babinsa Kampung Gunung Katun, Koptu Novan yang juga Anggota Satgas TMMD menyampaikan bahwa kegiatan ibadah bersama tersebut sudah dilakukan bersama warga setiap harinya. Karena menurut Koptu Novan, dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, pikiran akan tenang serta lelah dapat terobati. Selain itu, usai melaksanakan Sholat Dzuhur, dirinya bersama warga juga berdo’a agar selalu diberikan kekuatan dan kesukseskan dalam melaksanakan pekerjaan TMMD.

Disampaikan pula oleh salah seorang warga Kampung Gunung Katun, Nelsan yang merasa kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat memberikan banyak manfaat, terutana dengan berjalannya program TMMD di Kampung mereka (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *