FPII dan Pemkab Tuba Bagi-Bagi Sembako di Objek Wisata Cakat Raya

Ruangpubliknews.com | Tulang Bawang – Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Tulang bawang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Melakukan Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Bagi-Bagi Sembako di Objek Wisata Cakat Raya Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung Pada Rabu (20/12/2023) kemarin.

Bhakti sosial bagi-bagi Ini adalah bentuk dari Kepedulian FPII dan Pemkab Tulang bawang kepada Warga Tulang Bawang yang prioritas Membutuhkan uluran tangan.

Andi Wantoni, SH.MH. Selaku Sekretaris Mewakili Kadis Kominfo tulang bawang Dra, Desi Kesuma Yuda, M.Si yang hadir pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas Undangan FPII dan sekaligus ikut serta penyerahan Secara Simbolis kepada Penerima Sembako.

“Terima Kasih atas Undangan pengurus FPII Tulang bawang guna untuk menyaksikan dan turut menyerahkan secara simbolis Sembako kepada warga,” Ucap Andi Mewakili Kadis Kominfo Desi Kesuma Yuda.

Lanjutnya, “Pemberian ini salah satu bentuk kepedulian pemkab tulang bawang kepada warga tulang bawang, Semoga saja bentuk dari kepedulian berupa sembako ini bermamfaat untuk bapak ibu sekalian,” kata Andi kepada warga penerima sembako sa,at memberikan kata sambutan didampingi Suwandi, S.E selaku Pungsional Pranata Humas.

Andi juga menerangkan bahwa, Objek Wisata Cakat Raya berbeda jauh sebelum dipercantik dan diperindah.

“Bapak Ibu sekalian, Objek wisata cakat raya yang sudah kita lihat bersama sudah jauh berbeda dari sebelumnya, ini karna dipercantik dan diperindah melalui dinas PUPR, Ini juga bentuk dari perhatian pemkab tuba kepada masyarakat tulang bawang,” Terang Andi Mewakili Kadis Kominfo.

Ditempat yang sama masih dalam pantauan Media, Ketua FPII Tulang Bawang Herpina Dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas kominfo, Ia juga Menjelaskan kepada warga bahwa kepedulian pemkab dan FPII tidak menyeluruh, hal tersebut dibatasi dengan Anggaran yang ada.

“Terima Kasih kepada kadis Kominfo ibu Desi Kesuma Yuda dalam hal ini diwakili bapak sekretaris dan Bapak Suwandi yang telah meluangkan waktu untuk menyaksikan dan menyerahkan secara simbolis kepada warga,” Ucap Herpina didampingi Para Pengurus FPII Tuba.

“Bapak ibu yang kami Hormati, pada kegiatan ini tidak menyeluruh untuk warga kita, hal ini dikarenakan keterbatasan dana Hibah, Semoga kedepan bisa di akomodir semua dan kita sesuaikan dengan Keadaan,” Jelas Herpina.

Dalam pengertian yang sama, Penerima Sembako di sesi Pertama berlangsung di sekretariat FPII Jalan kemiling raya menggala selatan dan Sesi Kedua di Objek Wisata Cakat Raya serta Sesi ketiga Secara door to door (dari rumah ke rumah) Mengucapkan Terima kasih kepada FPII dan dinas Kominfo yang telah mewakili pemkab tulang bawang Menunjukan rasa kepedulian meringankan beban mereka.

Mereka berharap kegiatan baksos ini tetap bergulir di tahun mendatang karna kepedulian ini sangat membantu masyarakat.

Pada kegiatan bakti sosial bagi sembako ini, selain dari Pihak dinas kominfo dan pengurus FPII Tulang bawang, Kegiatan ini disaksikan oleh Ketua Umum LSM Gerakan Masyarakat Bangun Tulang Bawang (Gema Batu) dan para awak media serta para pengunjung Objek wisata cakat raya.(Htk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *