Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan Kunker ke Banjar Agung Usung Tema Kabupaten Udang Manis

Ruangpubliknews.com | Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM melaksanakan Kunjungan Kerja ke berbagai tempat di Ke Kecamatan Banjar Agung Pagi ini, Kamis (5/10/2023).

Agenda kunjungan Pj. Bupati Qudrotul Ikhwan kali ini diawali dengan kegiatan bupati mengajar di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Banjar Agung. Kegiatan ini mengusung tema “Lampungku Berjaya Tulang Bawang Udang Manis” para siswa dan siswi terlihat begitu antusias mengikuti dan menyimak materi umum yang disampaikan.

Selain bupati mengajar, Pj Bupati Tulang Bawang melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya dengan melakukan ramah tamah bersama aparatur kampung dan tokoh masyarakat di Kecamatan Banjar Agung. Hal ini dilakukan agar silaturahmi antara pemerintah Kabupaten dan kampung serta tokoh masyarakat semakin erat.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Herlinawati Qudrotul, SH, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pepalayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

Juga, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala DPMPKK, Kepala Badan Kesbangpol, Sekwan DPRD, Kasat Pol PP, Sekretaris Bappeda, Sekretaris Bapenda, Sekretaris Dinas PU, Sekretaris Diskominfo, Kabag Perekonomian, Kabag Organisasi, Kabag Kerjasama, Kabag Tapem,Kabag TUK, Kabid Dinkes Serta Camat Banjar Agung. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *