Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Edward OS Hiariej Kunjungi Rutan Kelas IIB Menggala

Ruangpubliknews.com | Tulang Bawang, Kepala Rutan Kelas IIB Menggala, Indar Laya beserta jajaran menerima kunjungan kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward OS Hiariej beserta rombongan, Di Lingkungan Rumah Tahan (Rutan) Kelas IIB Menggala Jalan Asia Bawang Latak, Selasa 17 Oktober 2023.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja UPT Pemasyarakatan di Lampung. Dalam kunjungan kerja ini Wamenkumham didampingi oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing beserta jajaran.

Setibanya di Rutan Kelas IIB Menggala, rombongan disambut dengan penampilan Hadrah dari Warga Binaan yang membuat suasana menjadi lebih hangat.

Setelahnya, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward OS Hiariej beserta rombongan berkeliling meninjau tempat Layanan Publik, Dapur, Blok Hunian yang ada, dan Poliklinik Rutan Menggala.

Kepala Rutan Kelas IIB Menggala, Indar Laya menyampaikan, kunjungan Wamenkumham untuk memastikan penyelenggaraan layanan masyarakat di unit pemasyarakatan berjalan dengan baik sesuai dengan cita-cita Kementerian Hukum dan HAM.(Htk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *